Ajak Doi Kesini deh, Dijamin Langsung Salting

Malu Buat Ngungkapin Perasaan? Ajak Doi Kesini deh, Dijamin Langsung Salting

Pantai memang sering jadi tujuan terfavorit waktu liburan dan ajak doi kesini. Tetapi tidak cuman pantai, danau-danau cantik juga jadi pilihan berlibur yang membahagiakan. Apa lagi saat keadaan pantai tidak aman untuk jadi tujuan rekreasi.

Ajak Doi Kesini deh, Dijamin Langsung Salting

Tempat Liburan Yang Cocok Bersama Dengan Pasangan

Menurut kamu, danau yang mana mempunyai keelokan alam terhebat? Beberapa danau ini memiliki bentuk unik lho, sebab seperti sinyal cinta. Tidak ada kelirunya singgah kesini dech, apa lagi jika kamu punya niat melamar pasanganmu.

  1. Danau Valentine – Kanada

Danau Valentine ini adalah salah satunya tempat paling indah untuk kamping untuk beberapa pendaki, dari Saxifrage dan Puncak Cassiope di Pemberton. Sesudah capek mendaki, istirahat di sini dan menyaksikan panorama danau yang berupa hati ini ditanggung akan meniadakan rasa lelahmu.

Baca Juga: Kota Kudus Suguhkan Wisata Menarik Lainnya

Danau Valentine di 100 Mile House, Daerah Cariboo-Chilcotin Selatan, British Columbia, Kanada ialah danau piknik daratan tinggi yang berada di rimba belantara perdesaan yang berada di samping barat komune 100 Mile House. Danau ini adalah arah memancing dan kemping di alam liar yang terkenal yang berada pada ketinggian 1.219 mtr. (4000 kaki).

Danau alkali adalah dari banyak danau di daerah yang terkenal untuk memancing Ikan Trout Pelangi. Danau itu disebar tiap tahun sebab danau itu banyak diamankan. Sejumlah besar memandang trolling selaku sistem memancing paling efisien ketika ada di Danau Valentine.

Ada tempat perkemahan piknik rimba belantara. Di perkemahan rimba belantara ialah penyeluncuran perahu di puncak gedung yang terhubung danau. Cuman motor listrik yang dibolehkan. Banyak yang datang di danau, dengan perahu ada berada di belakangnya, untuk habiskan sekian hari tinggal di perkemahan rimba belantara yang berada disamping barat Danau Valentine. Sejumlah besar tempat perkemahan berada di pinggir danau memberi panorama danau yang cantik sesaat lainnya masih terselinap di pohon-pohon yang memberi privacy. Keseluruhan ada 10 tempat perkemahan, sejumlah besar dengan meja rekreasi dan lubang api.

Jalan ke arah danau berkerikil. Tetapi tidak seperti jalan kerikil yang lain di daerah ini yang ke arah lebih jauh ke dalam rimba, jalan ke arah Danau Valentine pada keadaan yang cukup bagus untuk RV. Trick-nya dengan memerhatikan pertanda jalan ke arah danau. Jalan khusus untuk mengenali ke arah Danau Valentine ialah 800 FSR (Forest Servis Road).

  1. Danau Calvaresc – Switzerland

Danau elok berupa hati ini berada di seputar 7.000 kaki antara Gunung Calanca dan lembah Mesolcina di Swiss Alps.

Ajak Doi Kesini dengan Danau dengan airnya yang jernih ini ada pada ketinggian 2.214 mtr. apabila disaksikan dari pojok yang pas, terlihat seperti hati yang berupa prima. Pada musim dingin, penting untuk mengecek apa pendakian memungkinkannya atau mungkin tidak! Danau kecil ini bukan hanya baik untuk disaksikan, sesudah pendakian curam di Piz de Ganan, ini adalah lokasi yang bagus untuk istirahat. Bila berani melakukan pada musim panas, Anda dapat mengetes temperatur mandi di danau pegunungan yang kurang direferensikan pada bulan Februari. Angin segar dan panorama romantis makin lengkapi semua.

Kamu akan dibikin kagum dengan kolam air biru yang dikitari panorama pegunungan cantik. Umumnya, beberapa pendaki harus mendaki seputar 3 hari dari San Bernadino untuk sampai ke danau cantik ini.

  1. Danau Shimsal – Pakistan

Dusun Shimshal berada di Hunza seputar 13000 mtr. di permukaan laut dan mempunyai luas keseluruhan 3800 KM persegi. Danau Shimshal pada intinya ialah penumpukan air alami dari air gletser yang mencair yang mengucur lewat saluran angin-anginan. Danau Shimshal berada 40 km dari dusun Shimshal dan menghampar di sejauh tepian Cina.

Wilayah pegunungan Gilgit-Baltistan di Pakistan ialah rumah untuk beberapa tempat basah alpine terhitung Danau Shimshal Pamir. Shimshal ialah satu dusun di Gojal, Hunza Nagar, di Gilgit Baltistan, yang awalnya adalah sisi dari propinsi Khyper Pakhtunkhwa. Jadi dusun dengan posisi paling tinggi di Lembah Hunza, berada seputar 13.000 mtr. di permukaan laut.

Shimshal ialah wilayah terasing di Lembah Hunza dan berada di tepian Cina dan Gilgit Baltistan dengan luas keseluruhan 3800 Km persegi dan komunitas seputar 2000 orang. Seperti banyak wilayah lain dibagian utara Pakistan, Shimshal tidak bisa dijangkau lewat jalan raya sampai tahun 2003, tetapi, satu project, yang diawali di tahun 1985, usai di tahun 2003 dan satu jalan non-logam baru dibuat dari Jalan Raya Karakoram.

Jalan itu sudah menyambungkan beberapa orang Shimshal dengan Hunza tengah dan beberapa kota utara Pakistan yang lain. Jalan itu sudah mainkan peranan khusus dalam bawa revolusi ekonomi di lembah Shimshal. Sungai Shimshal yang dari wilayah ini selanjutnya mengganti wujud Sungai Hunza, yang bersatu dengan Sungai Indus di bawah ibukota Gilgit. Lembah Shimshal yang cantik adalah pegunungan Pamir paling utara di Pakistan. Titik itu dikitari oleh Danau Shimshal dengan gunung Mingli Sar di depannya. Gletser paling besar di dunia berada disamping tenggara lembah ini.

Danau Shimshal tercipta dengan alamiah oleh penumpukan lelehan air gletser, mengucur ke danau lewat saluran angin-anginan dan dermaga mata air. Ini, selaku sisi dari Lajur Terbang Indus yang populer, sediakan tempat bersarang dan tempat bertelur untuk beberapa burung dan unggas air yang lakukan migrasi.

  1. Eros Lake – India

India mempunyai danau cantik yang berupa hati. Terletak pada ketinggian 1.398 mtr. di permukaan laut, di pegunungan Ghat Western di Kerala. Danau ini adalah titik stop beberapa pendaki yang paling terkenal.

  1. Coeur De Voh – New Caledonia

Bila pengin menyaksikan wujud hati dari danau mangrove ini, kamu harus menyaksikannya di atas. Triknya, naik satu pesawat terbang atau helikopter untuk menyaksikan wujud hati yang penuh. Pas sekali jika kamu pengin menjelaskan cinta di atas panorama ini.

  1. Danau Gaislacher See – Austria

Kecuali air danau sejernih Kristal, tempat ini tawarkan panorama pegunungan Alpen Otztal. Terletak pada ketinggian seputar 8.871 kaki di permukaan laut. Hati jadi dingin sekali jika sudah menyaksikannya!

  1. Lago di Scanno – Italia

Keelokan Italia tidak cuma dari Colosseum dan Menara Pisa saja, lho. Italia mempunyai danau eksotis yang berupa hati, Lago di Scanno namanya. Pas sekali buat spot kece foto-fotomu nih.

The Lake Scanno ialah danau gunung , berada di Abruzzo , punya seputar 3/4 dari permukaan ke dalam daerah kotamadya Villalago dan seputar 1/4 jika Scanno. Danau ini ialah lokasi yang bagus untuk pemakaian umum dari 2 kota yang disebut. Ini berawal dari tanah longsor kuno yang terlepas dari Gunung Genzana di atas yang memblok sungai Tasso dalam masa di antara 12.820 dan 3.000 tahun lalu

Jalan pegunungan ke Lago di Scanno hampir serupa mendebarkannya dengan danau tersebut, melalui Ngarai Sagitarius dan Pegunungan Apennine Italia. Waktu Anda melalui kelokan capit rambut paling akhir lewat dusun Frattura , Anda akan menyaksikan tubuh air yang berkelap-kelip warna biru kehijauan ini – dan wujud hatinya yang memesona, yang tercipta saat tanah longsor memblok lembah. Scanno ialah danau paling besar di Taman Nasional Abruzzo dan lingkungan lindungnya adalah rumah untuk bermacam satwa liar, dimulai dari bebek yang mengapung di air sampai elang peregrine dan elang yang membubung tinggi. Anda bisa sewa kayuh dan kano, dan ada rutinitas naik sepeda dan naik kuda di sejauh lajur yang melingkari danau. Atau habiskan hari dengan berenang dan berjemur, menghidupkan selera makan untuk rekreasi di pantai berpasir. Menginaplah di Il Palazzo di Scanno, di mana makan pagi dihidangkan di bawah lukisan langit-langit dan lampu menggantung.

Indah dan cantik-cantik semua kan? Jika kamu melamar pasangan di situ, tentu akan langsung diterima dech!